Sabtu, 09 Maret 2013

INILAH 12 ARTIS YANG BARU BERGABUNG KE PARTAI POLITIK DI TAHUN 2013




  KD ( Foto : www.muvila.com )
Sebelum lanjut kita dengarkan dulu lagu indah Bruno Mars bertajuk Grenade 

Oleh : Muhammad Nur.

Kita sudah ketahui bersama bahwa banyak artis terkenal yang terjun ke Politik, beberapa diantaranya sudah duduk sebagai anggota legeslatif, tentu tak ada yang tak mengenal kalau Saya menyebut Nama anggota DPR RI yang berkantor di Senayan seperti : Yth. Vena Melinda, Rieke Diah Pitloka, Tere ( sudah mundur ), Wanda Hamidah ( DPRD DKI ), Mas Qomar, Eko Patrio, Tantowi Yahya, Nurul Arifin dan lainnya. Selain duduk sebagai anggota DPR RI dan DPRD ada beberapa artis yang telah menduduki kursi kosong satu (01) atau kosong dua di Pemerintahan Kabupaten Bupati/Wakil Bupati maupun ditingkat Pemerintahan Provinsi Wakil Gubernur berikut nama-namanya :
  1. RANO KARNO ( Wakil Gubernur Banten );
  2. DEDE YUSUF ( Wakil Gubernur Jawa Barat );
  3. ZUMI ZOLA ( Bupati Tanjung Jabung Timur );
  4. Raden Dicky Candra ( Wakil Bupati mundur,  pasangangan Aceng Fikri di Garut ).
 ARZETTY Bilbina ( foto : kapanlagi.com by google )
Selain 4 nama Artis yang telah sukses di lembaga eksekutif,ada  beberapa nama baru yang juga ikut  merambah dunia politik melalui pilkada 2013 yang baru lalu,  maupun yang akan datang misalnya :
  1. Deddy Mizwar ( Pilkada Jabar );
  2. Rieke Diah Pitaloka ( Pilkada Jabar );
  3. Limbad ( akan bertarung di Pilkada Tegal Jawa Tengah 2013 ).
Heppy Salma ( Foto : www.berita8.com)

Setelah menampilkan nama-nama artis yang baru dan akan mengikuti Pilkada di Tahun Ular Air 2013 ini, kami akan tampilkan daftar artis yang baru saja bergabung dengan Partai Politik berikut ini :
  1. Krisdayanti Bergabung ke Partai Hanura;
  2. Tommy Kurniawan Ke Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB );
  3. Mandala Shoji ke PKB;
  4. Irwansyah suami Shaskia Sungkar ke Gerindra;
  5. Arzetty Bilbina ke PKB;
  6. Krisna Mukti bergabung ke PKB;
  7. Said Bajuri ke PKB;
  8. Qubil ke PKB;
  9. Happy Salma bergabung bersama Gerindra.
  10. Ayu Ashari ke PKB
  11. Cinta Penelope juga PKB 
  12. Ananda Nocola ke Gerindra
Baru ada 12 Orang Artis yang sempat kami dapatkan namanya dari sumber-sumber yang layak dipercaya tidak menutup kemungkinan pada hari-hari mendatang akan ada lagi beberapa artis atau sosialita  yang akan bergabung bersama 10 Partai yang lolos untuk mengikuti Pemilu atau Pilkada di Tahun 2013 dan 2014 yang  akan datang kita tunggu Saja.

Kita ketahui bahwa untuk meraup suara dari masyarakat calon peserta Pilkada atau Pemilu legeslatif paling tidak memiliki 3 faktor yang melekat pada dirinya dalam situasi persaingan yang sangat ketat itu, apakah itu ?
  1. MAMPU tak perlu Saya difinisikan karena ini kata-kata lasim, mampu berbuat, mampu memimpin, mampu dananya, tenaga dan daya;
  2. INTEGRITAS, Bersih, Jujur, Komit, melayani dan lain-lain sebagainya;
  3. POPULER, mampu, bersih, jujur tapi tidak dikenal siapa yang tusuk siapa yang pilih, paling-paling serangan pajar yang hilang percuma ( bercanda ).
Rakyat Cerdas  adalah Rakyat Indonesia yang memilih bukan karena Uang, Uang bisa habis dalam semenit. tapi penyesalan akan terbawa selama lima tahun,sesal dahulu pendapatan sesal kemudian tak berguna,  Sekian dulu, terima kasih ****

1 komentar:

  1. selebritis atau artis . yang lasim kebanyakan orang ucapkan.salah satu modal karena ketenaran ,artis belum tentu dikenal khalayak ramai selebritis berarti orang orang dikenal apapun profesinya . Jadilah berani dan berbeda. Jadilah apa pun yang akan menegaskan integritas tujuan dan visi imajinatif yang berlawananan dari bermain aman, tidak seperti kebanyakan orang umum dan para budak biasa

    BalasHapus