Jumat, 26 Juli 2013

INI 10 MEREK SEPATU OLAHRAGA TERBAIK DI DUNIA




 New Balance ( foto : toptensworld.com )

Kawan-kawan pembaca yang budiman kalau pada tulisam sebelumnya telah tersaji dihadapan pembaca 10 merek sepatu terbaik dan termahal di dunia, saatnya kini anda Saya bawa untuk mengenal lebih jauh sepatu Olahraga berkwalitas terbaik dan terkenal di dunia,

Walau kebanyakan sepatu ini hanya digunakan pada saat berolahraga saja, namun kalangan anak muda atau orang dewasa yang berhati muda utamanya yang ingin tampil sporty sering sekali menggunakan sepatu Olahraga disaat-saat sedang refresh  atau bepergian atau berjalan-jalan dihari libur.

Nah, bagi mereka yang Saya sebutkan tadi Anak muda atau Orang dewasa yang berjiwa muda tidak diragukan lagi membutuhkan sepatu olahraga yang berkwalitas tinggi dari merek-merek terkenal yang mendunia. ,  Saya telah berusaha mencari dan berhasil mendapatkan 10 merek sepatu terbaik di dunia di tahun 2013   dari sumber terpercaya untuk pembaca yang budiman seperti ini ( Tapi perlu diingat yang dimaksud dalam tulisan ini adalah Sepatu yamg Orginal, bukan apa-apa banyak sepatu bermerek yang telah dibajak dan dipalsukan ) :
  1. NIKE,  Merek sepatu ini berasal dari Amerika dan menduduki peringkat pertama Merek sepatu Olahraga yang paling dikenal dan segmen pemasarannya telah merambah kepenjuru dunia hingga ke Indonesia. Awalnya Nike di produksi untuk para pelari ( sepatu untuk dipakai lari. lomba lari atau sekedar olahraga lari ), kini Nike telah digunakan oleh hampir semua cabang Olahraga yang ada di dunia dan di produksi dalam macam bentuk disesuaikan dengan peruntukannya.
  2. ADIDAS, Kalau Kita menyebut Adidas hampir semua Orang di Indonesia bahkan di Duni kenal dengan merek ini, yang pada awalnya di produksi untuk segmen  para pemain sepakbola sebagai konsumen utamanya, tiga garis pada logo Adidas sebagai simbol daripada kemenangan, disamping untuk para pemnain sepakbola Adidas memproduksi varietas beberapa jenis dan kegunaan sepatu Olahraga, bahkan Adidas menggunakan kulit Kanguru untuk bahan sepatu yang ekselusif dan nyaman untuk dipakai.
  3. REEBOK, adalah merek sepatu Olahraga terkenal yang masih kerabat dekat Adidas ( kalau boleh dikatakan bagian dari Adidas ) yang memproduksi sepatu untuk Atletik profesional, pelari dan anak-anak, Reebok mengutamakan telah berusaha dengan keras untuk memuaskan para pemakainya dengan terus meningkatkan kwalitas dan daya saingnya.
  4. PUMA, Merek sepatu Puma ini berasal dari Jerman yang segmen ditujukan kepada para pemain Basket Profesional. Prusahaan ini juga memproduksi sepatu untuk Atletik , banyak Even Olahraga di dunia dimana PUMA menjadi sponsor utamanya di Jerman sendiri, jangan lupa Puma ikut mensponsori Indian Premeir Liga. Disamping memproduksi Sepatu Olahraga Basket, Pakaian Olahraga sbagai pembuat utama Pakaian dan sepatu Balap.
  5. CONVERSE,  Sepatu yang sangat dikenal dengan warna kontras Hitam dan putih ini berasal dari Amerika merek ini juga sudah sangat dikenal di Indonesia disamping untuk sepatu Olahraga, yang banyak digunakan oleh Tim Bsket dari perusahaan itu yang kemudian menjadi kekuatan utama sehingga perusahaan membuat varian warna.  Perusahaan Converse juga  memproduksi sepatu untuk Fashion dan gaya hidup para pemakainya,  Pada awalnya perusahaan memproduksi sepatu yang menggunakan sol karet untuk para pria, wanita dan anak-anaka namun kemudian membuat sepatu Olahraga.
  6. FILA, Merek Fila berasal dari Italia, sebagai produsen sepatu Olahraga yang besar, mulanya FILA memproduksi pakaian olahraga untuk Atletik, wanita, pria dan anak-anak. Pakaian Fila juga terkenal karena olahraga seperti tenis, basket, lari dll Fila adalah salah satu merek terkemuka di dunia golf.
  7. NEW BALANCE, adalah perusahaan sepatu Olahraga asal Amerika dengan merek NBAS atau New Balance memproduksi sepatu yang nyaman dan  terbaik untuk menjalankan dan gym. Mereka abadi dan dapat penggantian sepatu Reebok. Perusahaan liga sepak bola yang disponsori, pemain tenis dll.
  8. WOODLAND, Sebuah nama yang terkenal di pasar sport terbuka sejak awal 50-an. Mahal tapi tahan lama dan sepatu akhir secara khusus dibuat untuk olahraga outdoor seperti mendaki gunung, bersepeda gunung dan pelacakan. Ini awalnya hanya diproduksi musim dingin Boots. Perusahaan percaya untuk memproduksi produk tanpa menggunakan bahan berbahaya dan dengan menggunakan karet mentah, kulit sayuran dan selulosa. Dan barang-barang manufaktur akhir biasanya biodegradable. ( wood Land foto : toptensworld.com )
  9.  UNDER ARMOUIR, adalah Perusahaan yang memproduksi Aksesoris Olahraga untuik atletik profesional yang sangat terkenal sangat baik, Under Armour membawa beberapa baris pakaian baru yang ColdGear, TurfGear, allseasonGear dan StreetGear . perusahaan mendapat manfaat besar ketika bekerja dengan Warner Brothers karena ada proyek-proyek yang akan datang. ( Under Amour foto : toptensworld.com )
  10. ASICS, Asics berasal dari Jepang yang memproduksi sepatu dan peralatan olahraga untuk olahragawan propfesiomal  ASICS adalah peringkat dalam daftar sepatu kinerja puncak. Asics menjadi produsen  resmi tim kriket Australia. Ini adalah kerja sempurna keluar mitra yang memiliki busa securer yang menghindarkan kaki dari bergulir di terlalu banyak, super ringan dan elastis. Hal ini cocok untuk jarak yang luas.
Ini adalah upaya Saya membuat tulisan yang sumbernya berasal dari bahasa Inggris yang tentu saja banyak mengalami kesulitan dalam membuat tulisan dalam bahasa Indonesia sehari-hari, untuk mengatasi hal itu Saya sertakan link dari sumbernya http://www.toptensworld.com/2013/06/26/worlds-top-10-sporting-shoe-brands-of-2013/

Terima kasih atas perhatian pembaca . semoga bermanfaat***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar