Senin, 19 Oktober 2015

PDAM TIRTA MANAKARRA DAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk CAB. MAMUJU TANDA TANGANI KERJASAMA PEMBAYARAN ONLINE VIRTUAL ACCOUNT

Advertorial Muhammad Nur OKT.

Hari ini senin tanggal 19 Oktober 2015 bertempat di Halaman Kantor PDAM TM Jalan Kurungan Bassi Mamuju telah dilaksanakan acara penandatangan Kerjasama ( MOU ) antara PDAM Tirta Manakarra Mamuju dengan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Mamuju dalam kerangka Pembayaran Online Virtual Account tagihan pelanggan PDAM TM Mamuju melalui Elektronic Chanel Bank Muamalat.

Naskah kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur PDAM TM Mamuju Muh. Nur, Se dan Manager Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Mamuju Pa Citrawan disaksikan oleh Dewan Pengawas PDAM TM Mamuju,  Pemimpin Umum dan Direktur Radar Sulbat Pa H.Mustafa Kufung.



Manager Bank Muamalat dalam kata sambutannya mengatakan antara lain bahwa "  Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan PDAM dan nasabah Bank Muamalat yang ada di Mamuju perlu ada kerjasama pemanfaatan Teknologie melalui Pembayaran Online rekening Air PDAM , dan setelah melakukan percobaan - percobaan dan koordinasi dengan PDAM TM Mamuju disepakati untuk kerjasama Pembayaran Air Minum dilakukan secara online 24 jam dalam satu hari, kapan saja dan dimana saja para pelanggan berada, pembayaran tunai bisa dilakukan di 475 Outlet Bank Muamalat , atau melalui 20 ATM yang tersebar di Kota Mamuju dan 2000 lebih ATM Bank Muamalat yang ada di Indonesia,  atau langsung melalui Internet Banking Mobile Bank Muamalat kapan saja dan dimanapun pelanggan berada" jelas Pa Citrawan,



Sementara itu Direktur PDAM TM Mamuju Muh. Nur, Se menyebutkan bahwa " Sejak dua tahun yang lalu PDAM ingin sekali memanfaatkan Program teknologie IT melalui kerjasama dengan Bank tak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan Pdam,  tapi terbentur pada sistim yang belum terbangun saat itu dengan adanya kerjasama dengan Pa Tatang dan jajarannya akhirnya PDAM TM Mamuju bisa menyiapkan sistim untuk membangun kerjasama dengan pihak Bank Muamalat seperti yang kita saksikan pada hari ini " Kata Pa Nur.

" Kita ingin memberikan pelayanan maksimal yang arahnya menuju pelayanan prima, saat ini terdapat 20 sampai 30 % tunggakan pembayaran air oleh Pelanggan , sebagaimana kita tahu bahwa pelanggan PDAM sebahagian besar adalah masyarakat menengah keatas yang tentunya mempunyai banyak aktifitas dan kesibukan sehingga karena sibuknya mereka lupa melakukan Pembayaran di Kantor PDAM pada waktunya dengan adanya sistim Pembayaran Online yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja tidak ada lagi pelanggan yang karena sibuk lupa membayar, dengan begitu PDAM TM Mamuju bisa bernafas lega "  Jelas Pa Nur.


Acara Lounching Pembayaran Online PDAM selain dihadiri oleh Direktur PDAM Mamuju dan jajarannya, Manager Bank Muamalat Tbk Cab. Mamuju dan jajarannya, Dewan Pengawas, Direktur dan  Pemimpin Umum Radar Sulbar serta tamu undangan lainnya.

Diakhir Acara Pemimpin Umum dan Direktur Radar Sulbar Pa H. Mustafa melakukan ujicoba pembayaran Rekening Air dengan menggunakan ATM  pada Mobile Banking Bank Muamalat yang terparkir dihalaman Kantor PDAM TM sebagai pertanda mulai berfungsinya  Pembayaran Online PDAM. TM Manakarra diseluruh Indonesia.


TRANSAKSI PEMBAYARAN TAGIHAN REKENING PDAM TM MAMUJU juga dapat dilakukan melalui :
Counter Bank Muamalat terdekat, Fasilitas Internet Banking Muamalat, E Chanel ( ATM , Internet Banking, Mobile Banking serta Bank lain )

NAH UNTUK JELASNYA SILAHKAN DATANG DAN TANYAKAN LANGSUNG KEPADA PETUGAS DI PDAM TM MAMUJU ATAU KE KANTOR PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk Cabang Mamuju, Terima kasih.



Laporan dan Foto Pa Nur Dewan Pengawas
Tulisan Terkait Klik dan baca "  PROFIL PDAM TIRTA MANAKARRA MAMUJU " 

2 komentar:

  1. Dilarang menulis komentar yang sifatnya reklame Bro.

    BalasHapus
  2. Dilarang menulis komentar yang sifatnya reklame Bro.

    BalasHapus